Seminar Dan MOU Fakultas Tarbiyah Dengan KPAI

Jakarta – Fakultas Tarbiyah mengadakan seminar dengan tema “Meningkatkan Profesionalisme Guru yang Ramah Anak” pada hari Rabu, 01 November 2017. Seminar ini berkerjasama dengan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) dan dilaksanakan di Kantor KPAI Jl. Teuku Umar No. 10 – 12, Gondangdia, Menteng. Seminar ini diisi oleh Ketua KPAI, Dr. Susanto, MA beserta komisioner KPAI lainnya.

Seminar ini bertujuan memberikan wawasan tentang dunia anak di Indonesia, khususnya bagi para calon guru yang akan memiliki tugas mendidik, membina, dan menjaga peserta didik. Maka tepat seminar ini dilakukan yang pesertanya merupakan mahasiswa Program Studi PIAUD,  Program Studi PAI Institut PTIQ Jakarta, dan peserta dari Institusi lain.

H. Baeti Rohman, MA, selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, memberikan sambutan pada acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa agar menjadi seorang guru yang profesional.

Seminar yang diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Institut PTIQ Jakarta ini juga diisi MOU antara KPAI yang ditandatangani oleh Dr. Susanto selaku Ketua KPAI, dengan Fakultas Tarbiyah Institut PTIQ Jakarta yang ditandatangi oleh H. Baeti Rohman, MA, selaku Dekan Fakultas Tarbiyah.

(Pemberian Plakat Oleh Dekan Fakultas Kepada Ketua KPAI)

Penandatanganan MOU

Peserta Seminar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *